Tips dan Trik Status facebook Mendapat Banyak Like



e2rd5



Hai Sobs snipa kabarna..?? (piye kabare)..!!
Mudah-mudahan holaw / apik-apik wae yo.. Amin..

     
Membuat status itu seperti memancing ikan di kolam. Walaupun ikannya banyak, tidak akan menyambar umpan yang kita pasang jika tidak tahu caranya. Tidak hanya sekedar menulis status yang menarik untuk dibaca saja. Nah ada beberapa tips yang akan saya bagi buat fesbuker Lempuing OKI dan seluruh pembaca laman blog saya e2r-singgah-pai.blogspot.com tentang cara agar status atau photo yang kita upload banyak mendapatkan like.



Berikut ini trik mendapatkan like pada status facebook kita :


o   Hapus Pertemanan.
Nah lo, pengen banyak like kok malah temannya dihapus..?? begini  Sobs penjelasannya, hapus teman yang sudah jarang On Line atau akun yang tidak aktif lagi.
Tips : Cara mengetahui akun teman yang sudah tidak aktif adalah dengan cara melihat kapan terakhir dia update status di kronologinya.

o   Add Teman Baru.
Inilah kunci utamanya Sobs. Add teman yang benar-benar selalu update.
Bagaimana cara mengetahui seseorang sering update atau tidak..?? Susah-susah gampang Sobs. Tapi saya akan berikan tipsnya. Cari dan add teman sebanyak-banyaknya yang sudah memiliki banyak jempolers pada statusnya. Biasanya jempolers akan aktif memberikan like pada status orang  tersebut, yang menandakan dia sering update status pula.
Tips : Add teman yang berbeda jenis dengan kita. Exp : Cowok add Cewek dan Cewek add cowok. Sebuah kebiasaan yang tidak perlu dijelaskan mengapa, rata-rata cowok pasti lebih suka like status cewek dan demikian pula sebaliknya.

o   Jangan Pelit Jempol.
Rajin-rajinlah memberikan jempol pada status teman-teman Sobs, apapun status yang mereka buat. Jangan menunggu mereka dulu yang like status kita. Dengan demikian mereka akan merasa tidak enak hati untuk tidak membalas like pada status atau photo kita (kasihan, he3x).
Catatan : Kalo kita pelit atau jarang memberikan like jangan harap status kita akan dapat banyak like.
Tips : Akan lebih berkesan jika komentar pada status merekapun kita like. Menandakan sangat berartinya komentar mereka itu. Percaya dech..!!

o   Menandai Status atau Photo  Dengan Teman-teman.
Buatlah status atau upload photo yang menarik, tandai beberapa teman yang selalu memberi kita like. Biasanya mereka juga memberikan like kepada teman mereka yang lain. Maka saat teman dari teman kita membuka kronologi mereka tanpa ada rasa ragu teman dari teman kita akan memberikan like status atau photo yang kita kirim. Fahamkan..?? :D pinteerr kalo faham..!!

o   Sering Membuka Beranda dan Kronologi Teman.
Tujuannya adalah selain mengetahui aktivitas mereka sebelumnya, juga untuk memberikan like pada status mereka yang mungkin terlewatkan atau tak sempat kita lihat. Dengan demikian teman akan melakukan hal yang sama pada status kita yang belum mereka like.

o   Pastikan Pengaturan dan Alat Privasi Adalah Publik.
Tujuannya agar seluruh fesbuker dapat mengakses atau melihat status yang kita buat atau bagikan. Untuk Lebih jelas lihat gambar berikut.


Itulah beberapa trik dan tips dari saya untuk mendapatkan banyak like pada status FB kita. Trik dan tips ini tidak membutuhkan photo profil yang menarik. (tampan / cantik) ataupun auto like. Syaratnya adalah cukup dengan cara selalu eksis agar Sobs mudah diingat oleh fesbukers yang lain. Buatlah status yang Tidak mengandung unsur SARA dan menyinggung perasaan orang lain.

Postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi. Jika ada saran dan kritik tulis pada bagian bawah postingan ini ya..!! Salam damai sesama blogers.


Beberapa teman facebook yang menjadi Sumber inspirasi saya :
Bebe Chah Gun Thank
AyHa' Strowberry
Nie Idol II
Apriyanti Yuni
Ridha Yuuniar Ibrahim


Untuk add dan kenal lebih dekat dengan mereka klik saja pada nama masing-masing.
Ada istilah : “Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Ora Tak Ke’i Jempol Statusmu Engko”. :D


Jika ada Trik dan Tips yang lain serta saran dan kritik yang membangun silahkan tulis pada kolom komentar dibagian bawah postingan ini.

Baca juga postingan saya sebelumnya :

 C U sun_ny17 at the next post tentang : "Cara Mudah Membuat Animasi untuk DP BlackBerry Menggunakan Photo Sendiri".

Edwardsunny

 
Mohon bantuan untuk membagikan postingan ini dengan cara klik share atau klik pada simbol FB. Terimakasih telah mampir. Semoga dapat diambil manfaatnya.




Add saya di facebook klik disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments