Cerita Lucu



Ulangan Gagal 

Seorang ayah berbicara dengan anaknya..
Ayah : Nak, kalo ulangan kali ini kamu gagal... jangan kenal papa lagi!!!
Beberapa hari kemudian...
Ayah : Nak, gimana hasil ulangan kamu??
Anak : Maaf...anda siapa ya?

=======================================================================

TEKA - TEKI 

Pagi-pagi aku ada dua.
Siang aku cuma ada satu.
Kalau malam aku gak ada.
Aku ada diujung api dan ditengah-tengah air.
Aku punya kepala sayangnya aku tak punya leher.
Kalau aku sudah besar biasanya kepalaku hilang.
Tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada. Siapakah aku?

            Jawaban : Huruf ( i )

=======================================================================

Arti Kentut Menurut Guru Sekolah

Ketika rapat Guru dengan Kepala Sekolah sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Guru yang lain pun mengomentari.
Guru Matematika: "Sesuatu yang tidak bisa dikali namun baunya bisa dibagi-bagi..."
Guru Kesenian: "Bunyi nadanya terletak pada kunci K."
Guru Fisika: "Inilah yang di sebut inner power, tenaga yang di gunakan kecil namun hasilnya luar biasa."
Guru Biologi: "Inilah ciri makhluk hidup melanjutkan hidupnya."
Guru Agama: "Ini salah satu penyebab batalnya wudhu dan shalat."
Guru Geografi: "Posisi keberadaannya mengikuti arah mata angin."
Guru Sosiolog: "Perilaku menyimpang pada sikap manusia."
Guru Sejarah: "Salah satu penyebab terjadinya perang mulut..."
Guru Bahasa: "Kalimat bisa di tulis namun aromanya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata..."
Kepala Sekolah: "Saya yang kentut! Kenapa..??!! Masalah buat Kalian ??!!!"

=======================================================================

Bualan Cowok

Cewek: “Abang, abang benar-benar cinta gak sama aku ?”
Cowok : “Tentu dong”
Cewek :”Buktinya?”
Cowok : “WALAUPUN LAUT TERBENTANG LUAS DI ANTARA KITA, AKU AKAN BERENANG UNTUK SAMPAI KE TEMPAT MU”
Cewek : “terus?”
Cowok : “WALAUPUN BERIBU-RIBU GUNUNG MENGHALANGI KITA, AKU AKAN MENDAKINYA UNTUK TERUS BERSAMAMU”
Cewek : “Bener ?”
Cowok : “Bener dong, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGI KAMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGI KAMU”
Cewek : “Terus kenapa kemarin gak ngapel?”
Cowok : “GERIMIS beb…" ^^

=======================================================================

Hobi Kegemaran Melihat Pelangi
Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Wasis, hobi saya lihat pelangi pak..."
Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Wah... sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik dan seksi.. siapa nama dan apa hobimu??"
Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini dan menari erotis, Pak..."
Guru : D@$%^???..

=======================================================================

Cewek dan Musik 

Rido : " Eh Dun, cewek tuch ada tipe-tipenya lho ? "
Edun : " Apaan aja, tuch ! "
Rido : " Tipe Cewek Musik. "
Edun : " Cewek Musik artinya apa ? "
Rido : " Mungil Tapi Asyik ! "
Edun : " Oooo . . . . . kalau Cewek Gitar ? "
Rido : " Gigitannya Bikin Gemetar. "
Edun : " Cewek Biola ? "
Rido : " Bibir Olah Raga Tangan Merajalela. "
Edun : " Cewek Suling ? "
Rido : " Suka Di pakai Pengganti Guling. "
Edun : " Cewek Dram ? "
Rido : " Dramatis dan Kejam. "
Edun : " Cewek Piano ? "
Rido : " Pikun Agak Norak. "
Edun : " Cewek Terompet ? "
Rido : " Terombang-ambing Karena Kepepet. "
Edun : " Cewek Bas ? "
Rido : " Betah Aduh Sedot ! "

Sunny17blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments